Stand up Comedy Dalam bentuk Tulisan Komedi

ASSALAMU'ALAIKUM

Hai pembaca setia dunirat, terima kasih telah mau membaca tulisan dari blog ini, kali ini saya akan bercerita kejadian lucu yang saya alami baru-baru ini.

suatu hari saya kuliah, kebetulan ada acara donor darah, pasti pernah dong kalian melakukan donor darah, kalau belum berarti kalimat sebelumnya tadi salah, kalo saya salah, mohon maaf lahir batin dulu ya biar tidak mengakibatkan dosa di antara kita.

Oke, kita balik ke topik tadi, di kampus saya mengadakan kegiatan donor darah, waktu itu ada teman saya yang donor, terus teman saya yang lainnya ketakutan gitu lihat darah diambil gitu, dan dia langsung bicara itu darahnya diapain? teman yang lain pun menjawab ya di sedot lah, pertama di jarum kan darah nya mengalir ke kantungnya. Lalu nanya lagi, itu mengalir terus darahnya, terus berhentikannya bagaimana? terus apa coba jawaban teman yang lainnya, dia jawab bang pinggir bang, dah berhenti deh darah nya, eh apa lu kata, emang ini angkot, ini darah tau. teman yang aneh tapi lucu sih, hehe.

terus abis donor darah kami beli bakso kojek gitu tau kan, yang makannya dicucuk pakai lidi, disitu kami beli jumlahnya 12.000 rupiah, uang gue 20.000 terus abangnya bilang kembalian 2.000 ya dek, langsung dong gue bilang what????????????????? 2.000 nya 4 dek, oalah bang bang, bikin shock aja deh abang ini.

oke begitu saja cerita saya kali ini, terima kasih yang sudah membaca, see you next time ASSALAMU'ALAIKUM semuanya.

Komentar