Kunci CEPAT KAYA...

Orang-orang sukses, mulai dari pebisnis, teknokrat, hingga politikus ternyata banyak dari mereka mendapatkan kesuksesannya berasal dari keberkahan shalat sunah atau puasa sunah.
Dua amalan yang rutin mereka kerjakan tersebut telah benar-benar mereka buktikan, dengan keyakinan atas janji Allah Swt dan Rasulullah tentang hikmah dan keutamaannya.
Di dalam beberapa ayat dan hadits Rasulullah Saw telah ditekankan tentang ragam keutamaannya, mulai dari limpahan ampunan, menyempurnakan amalan, mengangkat derajat, membuahkan kecintaan, memperoleh keberkahan, hingga melancarkan rezeki.
Salah satu contohnya dialami oleh Sandiago Salahudin Uno, seorang miliarder muda. Di usianya yang terbilang muda, ia telah dinobatkan sebagai orang kaya nomor 29 di Indonesia oleh majalah internasional Forbes.
Ia mengakui bahwa kesuksesannya diperoleh melalui konsep spiritual yang dijalankannya. Ia dikenal sebagai pria yang rutin menjalankan puasa Daud dan shalat dhuha.
Dalam satu kesempatan, ia mengungkapkan, “Ibadah itu kalo sudah rutin kita lakukan bukan lagi menjadi sebuah kewajiban tapi menjadi sebuah kebutuhan. Jadi kalo aku gak shalat dhuha sekali saja, seolah-olah ada sesuatu yang hilang, dan aneh rasanya. Walaupun termasuk ibadah sunah, jadi akan terasa wajib.
Dan aku telah merasakan hikmahnya, sudah 7—8 tahun ini rutin aku lakukan, rezeki itu seperti gak aku cari, semua datang sendiri seperti ada yang mengantar kepada saya.”
Tidak ada puasa yang lebih uatama dari puasa Dawud, yaitu puasa setengah masa (tahun), yakni, puasa sehari dan berbuka sehari." ( Shahih Muslim, 1971)
YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN

Komentar